Sebagai bagian dari Whois data Akurasi spesifikasi, ICANN mengharapkan Registrar untuk memverifikasi informasi kontak untuk kontak Pendaftar dari masing-masing nama domain gTLD, dalam waktu 15 hari

  1. Nama domain yang terdaftar dengan  kontak diverifikasi,
  2. Nama domain yang ditransfer, atau
  3. Informasi kontak dari informasi kontak Pendaftar yang dimodifikasi.

Jika pemegang domain tidak memverifikasi informasi kontak dalam waktu 15 hari, Panitera harus menangguhkan nama domain sampai verifikasi adalah selesai. Persyaratan ini mulai berlaku mulai 1 Januari 2014 - nama domain yang sudah terdaftar tidak dikenakan seperti verifikasi kecuali informasi kontak mereka dimodifikasi.

Bagaimana kita harus memenuhi persyaratan ini:

Untuk memenuhi kewajiban kami, kami sedang mengembangkan kemampuan untuk memverifikasi alamat email kontak Pendaftar. Mulai 1 Januari 2014, Kontak pendaftar nama domain akan menerima pemberitahuan ke email untuk memverifikasi alamat email. Mail ini akan berisi link yang harus di klik.

Jika pendaftar tidak menyelesaikan verifikasi dalam waktu yang ditentukan, kita akan memodifikasi server nama domain untuk menghentikan nama domain dan mengarahkan ke halaman penangguhan. Halaman ini hanya menginstruksikan bahwa nama domain telah dinonaktifkan karena registrant belum diverifikasi, dan menginstruksikan Pendaftar untuk menghubungi penyedia layanan untuk di aktifkan kembali.

Beberapa aspek penting dari proses ini:

1. Email verifikasi akan dikirim segera setelah alamat email terkait dengan nama domain. Pengingat tambahan akan dikirim pada Hari ke-7 dan ke-14, jika verifikasi tidak dilakukan sampai saat itu.

2. Email verifikasi akan dikirim dari alamat email Reseller. Ini akan menjadi sistem email wajib, yang tidak akan disesuaikan atau dimatikan.

3. Pada periode pemberitahuan verifikasi 15 hari, nama domain akan terus untuk menyelesaikan. Pemegang domain tidak akan terhalang dari menggunakan nama domain mereka dengan cara apapun, kecuali jika mereka tidak menyelesaikan verifikasi proses dalam waktu yang telah ditentukan.

4. Setelah alamat email telah diverifikasi, maka semua berikutnya pendaftaran, transfer atau update kontak yang menggunakan alamat email ini akan tidak memerlukan verifikasi apapun.

5. Sekali setahun, kami mengirimkan email Whois data Pengingat untuk Pendaftar nama domain, sesuai dengan pedoman ICANN. Kami akan memonitor status pengiriman email ini – jika surat dikirim ke alamat email pendaftar nama domain adalah untuk bangkit kembali, kami Tim kepatuhan akan meninjau kembali kasus itu dan mengambil tindakan yang tepat terhadap nama domain.

Ini mandat baru dari ICANN hanya ukuran lain yang menggambarkan bagaimana pentingnya untuk memiliki informasi kontak yang akurat untuk nama domain pemegang. Untuk reseller kami, kami menyarankan Anda berkomunikasi dengan Anda
pelanggan untuk memastikan mereka memahami kebutuhan ini dan hati-hati untuk ini email wajib di masa depan.

Jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan tentang proses baru ini, silakan menjangkau ke tim dukungan kami atau manajer akun Anda, dan kami akan senang untuk membahas dengan Anda. Selain itu, dalam kasus anda tidak terjawab itu, kami juga merekomendasikan akan melalui webinar yang dilakukan oleh Manajer Kepatuhan kami yang menyoroti semua aspek penting dari ICANN 2013 RAA.

Sumber: http://blog.resellerclub.com/2013/12/12/impact-of-the-2013-raa-whois-info-verification/



Monday, February 3, 2014







« Back

Powered by WHMCompleteSolution