Joomla 3.0 sistem manajemen konten dikembangkan untuk bekerja dengan baik pada server Web menjalankan LAMP atau Windows dan IIS. Namun demikian, Anda mungkin berakhir dengan instalasi Joomla gagal atau di bawah performa karena perbedaan dalam distribusi Linux, Web-server versi perangkat lunak dan konfigurasi hardware.

Informasi ini menggambarkan skenario masalah umum dan cara-cara untuk mendapatkan bantuan jika Anda mengalami masalah selama instalasi Joomla 3.0. Saya sangat senang melihat perubahan dalam urutan layar instalasi dibandingkan dengan versi beta dari Joomla, karena dalam versi stabil dari Joomla 3.0 "Pre-Instalasi Centang" saat diaktifkan sebagai pertama tidak hanya berlangsung.

Server Software Versi
Anda mungkin memiliki masalah menginstal versi terbaru dari Joomla (Joomla 3), memiliki persyaratan yang lebih tinggi daripada memiliki versi sebelumnya, perlu versi yang lebih baru dari interpreter PHP atau mySQL sistem database manajemen. Apache web server sangat dianjurkan. Juga, Anda harus memiliki minimal PHP 5.3.1 dan MySQL 5.1 atau PostgreSQL 8.3.18 diinstal. Bahkan jika host Web Anda menawarkan versi yang lebih tua mencoba dan benar dari PHP dan MySQL secara default, itu memungkinkan Anda menggunakan versi yang lebih baru dengan mengubah konfigurasi server Anda atau dengan menambahkan "htaccess." Direktif file.

Magic Quotes GPC
Jika Anda pra-installer tidak akan membiarkan Anda melanjutkan karena Magic Quotes GPC diatur pada Anda harus menyerahkan off. Kutipan sihir dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di file php.ini hanya dengan mengubah nilai magic_quotes_gpc dari On ke Off, atau Off ke On. Cukup membuat file php.ini dengan kode berikut: magic_quotes_gpc = Off atau magic_quotes_gpc = 0. Jika Anda tidak memiliki akses ke file php.ini, menanyakan dengan administrator sistem untuk host Anda dan bertanya tentang memiliki kutipan Sihir dimatikan.

How to disable the safe mode / Cara menonaktifkan safe mode
Safe mode PHP merupakan upaya untuk memecahkan masalah keamanan bersama-server. Hal ini sangat sederhana untuk menonaktifkan mode aman pada seluruh server. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengedit file php.ini dan tambahkan safe_mode = Off atau safe_mode = 0. fitur telah usang sebagai PHP 5.3.0 dan dihapus sebagai PHP 5.4.0. Anda dapat mencoba juga menemukan file htaccess di bawah folder public_html dan masukkan baris ini ke file htaccess Anda:.. Safe_mode php_admin_flag Off atau php_admin_value safe_mode 0. Ada beberapa Apache direktif yang memungkinkan Anda untuk mengubah konfigurasi PHP dari dalam file konfigurasi Apache itu sendiri.

Tambahkan kode dibawah ini ke "php.ini"
magic_quotes_gpc = Off
extension=pdo.so
extension=pdo_mysql.s

Dan Tambahkan kode dibawah ini ke ".htaccess"
<*IfModule mod_suphp.c*>
suPHP_ConfigPath /home/myusername/public_html/yourJ3folder
<*Files php.ini*>
order allow,deny
deny from all
<*/Files*>
<*/IfModule*>

Keterangan:
Hilangkan tanda * bintang
Ganti myusername dengan username cpanel Anda
Ganti yourJ3folder bila Anda menginstall joomla 3.o di sub domain

How to disable the safe mode / Cara menonaktifkan Buffering output
Output buffering adalah mekanisme untuk mengontrol berapa banyak data output (tidak termasuk header dan cookie) PHP harus menjaga internal sebelum mendorong data ke klien. Mengedit file php.ini Anda dan menambahkan output_buffering: output_buffering = 4096 atau output_buffering = Off. Anda dapat mencoba juga dengan htaccess Anda menambahkan:. Php_value output_buffering Off

Gagal menyambung ke server database MySQL Anda
Script instalasi tidak dapat terhubung ke database. Periksa apakah username, password dan hostname yang Anda berikan sudah benar.

Tidak dapat menulis ke konfigurasi configuration.php
Skrip instalasi membutuhkan izin untuk menulis ke file konfigurasi configuration.php. Kadang-kadang, sesi Linux instalasi Joomla gagal karena aplikasi installer tidak memiliki izin untuk membuat atau memodifikasi file.

"500 Internal Server Error" Kesalahan

Sebuah "Internal Server Error" adalah kesalahan pada server web yang Anda mencoba untuk mengakses. Itu server terkonfigurasi dalam beberapa cara yang mencegah dari menanggapi dengan baik untuk apa yang Anda minta. Kesalahan ini sering terjadi pada:

    Web file server terkonfigurasi atau folder membaca dan menulis perizinan - cek php.ini dan file htaccess..
    Rusak file (s).


Tuesday, February 5, 2013







« Back

Powered by WHMCompleteSolution