Anda pernah medistribusikan newsletter ke pelanggan Anda, dan menerima keluhan dari beberapa pembaca bahwa gambar Anda tidak akan muncul? Jawabannya mungkin cukup sederhana: termasuk gambar dalam kode sumber dari newsletter Anda! Untuk mencapai hal ini, gambar terlebih dahulu harus dikonversi ke string base64.

Ide dasar di balik gambar (JPG,. PNG,. Dll) untuk CSS adalah untuk memotong filter gambar dalam klien email untuk memastikan gambar tidak bisa diblokir. Yang menakjubkan adalah bahwa proses konversi menciptakan hampir sempurna pixel-untuk-pixel salinan gambar Anda! Hal ini bekerja dengan pengkodean gambar menjadi string base64 dan menempatkannya secara langsung dalam tag gambar HTML atau sebagai latar belakang URL CSS.

Converter Gambar Online

  • http://webcodertools.com/imagetobase64converter/Create
  • http://dataurl.net/ # dataurlmaker
  • http://www.askapache.com/online-tools/base64-image-converter
  • http://www.imgtocss.com/

Ringkasan

Kelemahan terbesar ke tiga metode pertama adalah ukuran file yang dihasilkan. Ukuran setiap gambar meningkat, membuat mereka lebih besar dari gambar biasa. Ukuran file css / html yang dihasilkan meningkat dengan meningkatnya ukuran gambar. Inilah sebabnya mengapa yang terbaik adalah untuk mengkonversi hanya gambar kecil seperti ikon dan logo. Gambar besar dapat dipotong oleh email yang diberikan.
Ada juga keuntungan yang sangat besar, meskipun. Klien email tidak bisa mengatakan bahwa CSS gambar yang benar-benar hanya gambar. Kode sumber gambar terlihat seperti HTML biasa, dan sehingga akan ditampilkan seperti teks biasa!



Friday, January 18, 2013







« Back

Powered by WHMCompleteSolution